Original Sender : Herdinata <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


GP wrote:

>
> Wah ... ini sih pelecehan ... he he he, padahal gue rencananya justru mau
> ganti mailserver dikantor dari MSMail on Netware 4.10 ke Linux, sekalian
> bikin maillist server.
>
> Masalah oprek-oprek sih, mungkin betul buat yang lagi belajar, tapi kalo
> buat yang udah gape mungkin justru bisa untuk workstation atau malah jadi
> server.  Jadi bukan berarti karena gue mau bikin server dari Linux terus
> gue udah gape ... he he he
>

-------

uppppssss...
jangan SALAH Mengerti...
gua suka Linux...
tapi belum begitu kenal jadi oprek-oprek dulu biar kenal seperti windows...
padahal dulu gua sudah kirim mail tentang pengalaman gua dengan linux...;;


----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke