From: GP <[EMAIL PROTECTED]>
At 12:50 PM 9/14/2001, Space Cowboy wrote:
> > remember it's DVD player dud, not PC DVDROM drive .... ..displaynya ya ke
> > TV.
>
>oo ya itu, unsur terpenting yang gue maksud memang gak ada sangkut
>pautnya dgn ADA880 dan DVD playernya.
>statement nonton film di PC itu memang dialinea tambahan.
>posisi fave gua sambil tiduran dikarpet dgn jarak ke tv (currently 36"
>dan 42" dan pengen diganti yang lebih gede, masih tahap nego sama
>keluarga) sekitar 3m, plus soda dengan martabak bangka.
Wah 36" apalagi 42", kalo untuk ruangan 6x6 meter plus yang pada nonton
nggak pada berisik gue rasa udah cukup banget, kecuali buat ruangan ukuran
hall, mungkin ADA880 kurang pas alias masih kekecilan.
Coba bandingin kalo beli HT yang untuk komsumer electronic .... pasti mahal
banget bisa2 lebih dari 10 juta.
--
Garind P
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
"oc ur mobo not urself or anybody else"
--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help