From: GP <[EMAIL PROTECTED]>

At 11:48 AM 9/14/2001, Space Cowboy wrote:
> > Yang pasti mainin DVD film dgn ADA880 + DVD player .... wow ..keren booo
>
>gimana dgn unsur terpenting lainnya?
>misalnya, besar "layar" dan "sofa"
>
>soalnya buat gue pribadi, menonton film di PC sama sekali bukan ide
>bagus untuk entertaining

remember it's DVD player dud, not PC DVDROM drive .... ..displaynya ya ke TV.

Pingin gue sih seperti ADA890, dengan arrangement
-   digital in nya buat DVD player,
-   2 analog inputnya buat ke soundcard PC.

>kecuali film2 pendidikan yang memang harus dilihat dgn lebih pribadi. ini 
>juga jarang, paling2 sebulan sekali.

Hua ha ha ha  .... film pendidikan pribadi ya  ... it's a new term to me.


--
Garind P
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
"oc ur mobo not urself or anybody else"

--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help

Kirim email ke