From: GP <[EMAIL PROTECTED]>
At 11:48 AM 9/14/2001, Space Cowboy wrote:
> > Yang pasti mainin DVD film dgn ADA880 + DVD player .... wow ..keren booo
>
>gimana dgn unsur terpenting lainnya?
>misalnya, besar "layar" dan "sofa"
>
>soalnya buat gue pribadi, menonton film di PC sama sekali bukan ide
>bagus untuk entertaining
remember it's DVD player dud, not PC DVDROM drive .... ..displaynya ya ke TV.
Pingin gue sih seperti ADA890, dengan arrangement
- digital in nya buat DVD player,
- 2 analog inputnya buat ke soundcard PC.
>kecuali film2 pendidikan yang memang harus dilihat dgn lebih pribadi. ini
>juga jarang, paling2 sebulan sekali.
Hua ha ha ha .... film pendidikan pribadi ya ... it's a new term to me.
--
Garind P
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
"oc ur mobo not urself or anybody else"
--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help