From: Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]>

At 11:48 AM 9/14/2001 +0700, Space Cowboy wrote:

> > Alternatenya ya AD890, sayangnya masih mahal (US$290 di Bhinekka).
> >
> > Yang pasti mainin DVD film dgn ADA880 + DVD player .... wow ..keren booo
>
>gimana dgn unsur terpenting lainnya?
>misalnya, besar "layar" dan "sofa"
>
>soalnya buat gue pribadi, menonton film di PC sama sekali bukan ide

si gp kan sama sekali gak ngomongin nonton di pc. gue punya dvd player yang 
ada spdif out-nya juga kok.

>bagus untuk entertaining, kecuali film2 pendidikan yang memang harus
>dilihat dgn lebih pribadi. ini juga jarang, paling2 sebulan sekali.

halah, katanya punya 8 gig.

>[ID] DESPERADO


--
Even if I was banished to the darkest place,
my love will never let me be a lonely spirit

--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help

Kirim email ke