From: Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]>
At 11:38 AM 9/14/2001 +0700, GP wrote:
>>kan sblive punya spdif out? pakek itu aja. tapi rasanya dedhi bilang
>>voltase-nya beda ya?
>
>Nggak semua SBlive punya SPDIF, Diamond MX300 juga nggak punya SPDIF.
>
>SBLive yang punya SPDIF:
>- Value yang baru (mesti dicheck beneran, karena versi yang lama nggak ada)
nah, sblive value punya gue ada tuh jack spdif out (yellow), ini jaminan
gak kalo dia itu ada spdif out-nya?
>Yang pasti mainin DVD film dgn ADA880 + DVD player .... wow ..keren booo ....
pasarannya berapa sih yang ada880? yang di fastncheap itu worth gak dibeli?
>Garind P
--
Even if I was banished to the darkest place,
my love will never let me be a lonely spirit
--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help