From: Dedhi <[EMAIL PROTECTED]>

At 10:56 AM 9/14/01, Ryo Saeba wrote:
>From: Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]>
>
>At 10:45 PM 9/13/2001 +0700, Jo wrote:
>
>>Wah gue nggak liat kelebihannya ada880 tuh dari atp5.
>>Sedangkan atp5 modelnya futuristik.
>
>atp5 dari segi bentuk bagus, tapi ada880 kan ada dolby 5.1 decodernya 
>lewat spdif?


ATP5 itu bagus sekali karena satelittenya bukan cuman single driver, dari 3 
way.
Dia pakai 2 tweeter yang diseri dan sebuh midrange yang mengarah ke bawah, 
jadi suaranya bener bener jernih.

Dulu sampe bingunng milih antara kualitas (ATP3, yang pakai 3 way itu) atau 
45.1 (mutu jelek, karena single cone driver, tapi 4 point speaker).

Sekarang nongol ATP5, jadi semua 
terpenuhi...huaaaaaaaaaaa.................. nyesel deh

--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help

Kirim email ke