From: Space Cowboy <[EMAIL PROTECTED]>

dari GP :
> From: GP <[EMAIL PROTECTED]>
> 
> At 11:48 AM 9/14/2001, Space Cowboy wrote:
> >> Yang pasti mainin DVD film dgn ADA880 + DVD player .... wow ..keren booo
> >
> >gimana dgn unsur terpenting lainnya?
> >misalnya, besar "layar" dan "sofa"
> >
> >soalnya buat gue pribadi, menonton film di PC sama sekali bukan ide
> >bagus untuk entertaining
> 
> remember it's DVD player dud, not PC DVDROM drive .... ..displaynya ya ke 
> TV.

oo ya itu, unsur terpenting yang gue maksud memang gak ada sangkut
pautnya dgn ADA880 dan DVD playernya.
statement nonton film di PC itu memang dialinea tambahan.
posisi fave gua sambil tiduran dikarpet dgn jarak ke tv (currently 36"
dan 42" dan pengen diganti yang lebih gede, masih tahap nego sama
keluarga) sekitar 3m, plus soda dengan martabak bangka.

> Pingin gue sih seperti ADA890, dengan arrangement
> -   digital in nya buat DVD player,
> -   2 analog inputnya buat ke soundcard PC.
> 
> >kecuali film2 pendidikan yang memang harus dilihat dgn lebih pribadi. ini 
> >juga jarang, paling2 sebulan sekali.
> 
> Hua ha ha ha  .... film pendidikan pribadi ya  ... it's a new term to me.
> 
> 

ee ini term lama kok, mungkin di fs atau mm kali ya. lupa gue.

-- 
[ID] DESPERADO
--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help

Kirim email ke