From: GP <[EMAIL PROTECTED]>

At 09:58 AM 9/14/2001, Ryo Saeba wrote:
>At 12:04 AM 9/14/2001 +0700, GP wrote:
>
>>Ya jelas adalah boo ... kalo elo beli DVD player dgn digital out, terus 
>>dicolokin ke situ dolby surround DVD bakal jreng ... soalnya ADA880 kan 
>>sudah dilengkapi dgn surround decoder.  Sayangnya ADA880 ini cuman punya 
>>sebiji colokan stereo analog, jadi urang pas buat 
>>SBLive/SQ2500/MX300/quad-sound-card.
>
>kan sblive punya spdif out? pakek itu aja. tapi rasanya dedhi bilang 
>voltase-nya beda ya?

Nggak semua SBlive punya SPDIF, Diamond MX300 juga nggak punya SPDIF.

SBLive yang punya SPDIF:
-   Value yang baru (mesti dicheck beneran, karena versi yang lama nggak ada)
-   Aureal SQ2500, gue liat Aureal Vortex2 (beda dgn SQ2500) yang dijual 
difastncheap juga ada SPDIF.
-   Soundcard 4-channel yang baru product tahun 2001 umumnya udah punya SPDIF.

Susahnya kalo pake SPDIF doang untuk suara input stereo entar 2 speaker 
rearnya nggak bunyi.  Supaya bisa bunyi terpaksa harus dipasang 
ke-analognya.  Yang paling ribet kalo SCnya nggak punya SPDIF, bakal nggak 
bisa ngejalanin 4 speaker.

Alternatenya ya AD890, sayangnya masih mahal (US$290 di Bhinekka).

Yang pasti mainin DVD film dgn ADA880 + DVD player .... wow ..keren booo ....

--
Garind P
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
"oc ur mobo not urself or anybody else"

--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help

Kirim email ke