From: GP <[EMAIL PROTECTED]>
At 09:58 AM 9/14/2001, Ryo Saeba wrote:
>At 12:04 AM 9/14/2001 +0700, GP wrote:
>
>>Ya jelas adalah boo ... kalo elo beli DVD player dgn digital out, terus
>>dicolokin ke situ dolby surround DVD bakal jreng ... soalnya ADA880 kan
>>sudah dilengkapi dgn surround decoder. Sayangnya ADA880 ini cuman punya
>>sebiji colokan stereo analog, jadi urang pas buat
>>SBLive/SQ2500/MX300/quad-sound-card.
>
>kan sblive punya spdif out? pakek itu aja. tapi rasanya dedhi bilang
>voltase-nya beda ya?
Nggak semua SBlive punya SPDIF, Diamond MX300 juga nggak punya SPDIF.
SBLive yang punya SPDIF:
- Value yang baru (mesti dicheck beneran, karena versi yang lama nggak ada)
- Aureal SQ2500, gue liat Aureal Vortex2 (beda dgn SQ2500) yang dijual
difastncheap juga ada SPDIF.
- Soundcard 4-channel yang baru product tahun 2001 umumnya udah punya SPDIF.
Susahnya kalo pake SPDIF doang untuk suara input stereo entar 2 speaker
rearnya nggak bunyi. Supaya bisa bunyi terpaksa harus dipasang
ke-analognya. Yang paling ribet kalo SCnya nggak punya SPDIF, bakal nggak
bisa ngejalanin 4 speaker.
Alternatenya ya AD890, sayangnya masih mahal (US$290 di Bhinekka).
Yang pasti mainin DVD film dgn ADA880 + DVD player .... wow ..keren booo ....
--
Garind P
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
"oc ur mobo not urself or anybody else"
--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help