Dear Dokter,

maaf ya nanya nya soal muntah...

tgl 26 maret yl, saya puasa, sesuai aturan puasanya 24 jam,sejak siang saya sdh
merasa migren tp tdk terlalu mengganggu, menjelang sore sdh mulai mual dan jam
7nya, saya muntah.

Habis muntah saya minum air putih, dan meneruskan puasa tanpa ada rasa migren
atau mual lagi.

Keesokan harinya,sesdh hari terang saya masuk ke kamar mandi (tempat saya
menghamburkan muntah)

Handuk dan lantai kamar mandi yg terkena muntah berwarna biru

Pertanyaan saya, mungkinkah muntah berwarna biru (biru gelap) ?

mungkin pertanyaan saya stupid ya Dok..tp saya bener2 heran

trimakasih

--adira--