sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas pencerahannya, saya jadi tidak
kuatir lagi

beralih ke migren Dok,

saya sudah pernah diperiksa Dokter, katanya sih sdh bawaannya,danĀ  katanya
lagi, migren belum bisa disembuhkan, hindari aja pencetusnya dan kalau terasa
migren, minum obat secepatnya biar ga keterusan migrennya...

jadi ya gitu deh Dr.Donny

pencetus migren saya ya macem2
-kepanasan, kena sinar matahari yang terik bbrp menit aja pasti tepar
-telat makan
-makanan berlemak, banyak garam dan yang pakai vetsin
-begadang
-marah

tapi info Dr Donny tentang zat gula oke banget, saya baru inget, kalo migrennya
kambuh, trus minum teh anget manis +obat, dibandingkan minum obat dgn air putih
lebih cepat sembuhnya kalo minum dengan teh manis anget

salam

--- On Tue, 3/31/09, Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD.