Hello,
Jelas pemikiran anda n apa yg anda jalankan bertolak pada "sakit apa
minum obat apa".
Pada hal migraene bukan sakit, karena kalau sakit ada yg dirusak,
mengalami pengrusakan, atau ada yg menyerang sehingga rusak.
nah migraene adalah gangguan fungsi tubuh dg demikian minum obat
pembasmi bukan solusi karena tdk ada yg mesti dibasmi;
Yg ada adalah ada yg mesti di cari dan diperbaiki, jadi prinsip yg
dilakukan sdh salah tempat sejak semula.
Obat yg anda bilang diminum seuimur hidup tdk tau saya itu apa, tetapi
kalau melihat hasilnya ketika berhenti n sakit kepalanya kambuh, artinya
tdk meneyelesaikan persoalan inti hanya mengkamuflase tubuh agar tdk
atau menggab sakit kepalanya sdh hilang (diiklan bilang sdh lupa tuh).
Vitamin berbeda, kalau setiap hari makanya itu2 saja, kekurangan
vitamin, maka perlu ada dg minum vitamin, bila ada gangguan kurang
vitamin, dosage mesti disesuaikan dg kebutuhan sehingga tubuh terbantu
dg baik, kalau di cicil sedikit2, maka kebutuhan tdk terpenuhi, lama
baru diperoleh penyelesaian, hasilnya ya minum vitamin seumur hidup bukan?
Saya tdk bermaksud utk menarik anda menjadi pasien saya, dan juga tdk
beraksud utk mengurangkan kepercayaan anda terhadap dokter anda, tetapi
tdk masuk akal bila suatu gangguan tubuh sebagai sign tubuh yg dianggab
sakit pada hal bukan sakit, tdk bisa dicari n tdk bisa disembuhkan
karena "bergantung" pada obat yg katanya tdk ada, n hanya bisa
mengurangi frekwensi rangsangan nya saja?
apakah tubuh anda sejak dilahirkan sdh mengalami hal tersebut?
tentu tdk bukan?
lalu kenapa bisa muncul hal demikian setelah sekian lama sehat n baik2
saja fungsinya?
Maka jawabnya pasti ada semacam degradasi atau penumpukan, atau
akumulasi persoalan yg karena tdk ditangani dg benar, maka lama2 menjadi
gangguan yg semakin lama semakin terasa bukan?
Apa penjabaran ini masuk akal?
Sederhana memang begitu migrane, ambil obat tancap n selesai, begitu
bukan?, tetapi apakah akumulasi persoalan akan terselesaikan dg rasa yg
menurut anda selesai tersebut?
apakah tdk menimbulkan sutu persoalan baru dg mengakomulasi tumpukan
bahan yg anda minum utk menyelesiakan persoalan, semntara persoalan
semula hanya dikamuflasekan dan dianggab selesai?
Maka jawabanya ya tentu, dan kemudian muncul persoalan apakah demikian
yg anda inginkan terjadi pada tubuh anda?
Migrane yg hasil akirnya menjadi stroke memang berhubungan, karena
sebenarnya penyempitan n ganguan distribusi yg dirasakan sebagai
migraene adalah sumber nya pada perapuhan pembuluh darah.
hasil akir terjadi bahwa tekanan darah yg perlahan akumulasi naik
menjadikan pembuluh di otak tdk sanggub bertahan n pecah sehingga
menjadi  stroke apakah tdk berhubungan n merupakan sebab akibat?
Tentu saja iya.
Jadi itulah maka saya katakan sebelum ini perlu sikap anda utk
memperbaiki dini hal semacam migraene tersebut sehingga hasil akir
sementara stroke tdk terjadi seperti teman anda.
Masih banyak hasil akir yg lainnya yg mulanya hanya pada hal sepele
sakit kepala saja.

Jadi dg tulisan ini semoga anda mulai berpikir bahwa suatu gangguan
belum tentu penyakit, tetapi bisa menjadi fatal ending, n belum tentu
hasrus selalu suatu ganguan berakir dg obat baru bisa diselesaikan
Itulah bedanya berpikir: "semua gangguan mesti ada obatnya" dg "berpikir
semua gangguan, kenapa ada gangguan itu", akan sangat berbeda hasilnya
dan penerapan perbaikanya.
Sallam,