From: Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. <puyu...@indo.net.id>
Subject: Re: [Dokter Umum] migren
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Thursday, April 2, 2009, 4:29 AM

            Jadi,

Ini bertanya, atau sdh cukup puas dg air teh gula panas plus obat?

Kalau menurut saya, semua sign tubuh bukan terjadi dari sono nya n bisa

disembuhkan.

Perhatikan lagi semua pencetus yg anda sebut, apakah ada korelasinya?

Teh atau kopi, coklat jelas mengandung bahan yg caffeina mau pun likely

nya yg kemudian akan meperbesar pembeluh darah otak, n memicu debur

jantung sehingga darah di genjot2 lebih cepat.

Sementara penghilang sakit bukan menghilangkan atau meniadakan tetapi

mengkamuflase tubuh utk tdk menerima rangsangan sakit, jadi hasilnya dg

pembuluh darah n darah yg lebih banyak beredar, sakit menajdi lebih

ceapt hilang, lalu apakah hilang benqar alias sembuh atau hilang

sebagaian n dikamuflase sebagaian, atau benar2 terkamuflase semuanya?

Sallam,