Mohon bantuan nya,

Ibu saya (umur 70 tahun) didiagnosa kena infeksi otak. Namun saya masih ragu
terhadap diagnosa tersebut, dan perlu second opinion.
Mungkin ada dokter yang mengetahui/merekomendasikan dokter
saraf/ rumah sakit yang baik di jakarta ini untuk keperluan tersebut. Satu
lagi saya mo tanya apakah kalo terkena infeksi otak maka pengobatannya
adalah harus dengan disuntik antibiotik. Saat ini harga yang ditawarkan
mahal sekali hampir 500rb sekali suntik. Adakah dokter merekomendasikan obat
yang lebih murah dan baik?Atas bantuan nya saya ucapkan terima
kasih!rgds,Edi

Kirim email ke