From: ecep suryana <ec...@yahoo.com>
Date: Wed, 8 Feb 2012 03:06:45
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] KUNJUNGAN STEPHEN OPPENHEIMER KE PR5ESIDEN SBY
Pak rovicky,ada ungkapan"Ilmu tanpa agama buta,agama tanpa ilmu lumpuh"
Sy selalu yakin kalau ilmu adalah tuntutan yg harus dieksplorasi untuk mencari
kaidah kebenaran agama...oleh karena itu ilmu tanpa batas  dan akan terus
berkembang seiring tuntutan permintaan akan pembuktian/hipotesa...

Wslkm
ES

Sent from Yahoo! Mail on Android BelekBeurit

Kirim email ke