perusahaan nasional akan berekspansi ke luar negeri dan menjadi
perusahaan multinasional , geologist juga dapat bekerja di luar negeri
seperti sekarang,

Industri Indonesia beralih dari industri SDA menjadi industri non SDA

On 6/14/12, Ismail <lia...@indo.net.id> wrote:
> Serba repot kalau industri ekstraksi SDA dihentikan para geologist pada
> kemana nanti .
>
> Lagi lagi UU Migas dipersoalkan dalam diskusi Pengaruh Asing di MetroTivi
> saat ini
>
> Ism
>

> Sent by Liamsi's Mobile Phone

Ketua Umum: Rovicky Dwi Putrohari, rovicky[at]gmail.com
Sekjen: Senoaji, ajiseno[at]ymail.com
For topics not directly related to Geology, users are advised to post the email
to: o...@iagi.or.id