From: abacht...@cbn.net.id
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Mon, 6 May 2013 21:35:38
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: [iagi-net] (OOT) Wawancara
#Wwncra-1. Apa itu geologist merdeka? Geologist yg tdk pernah diterima lamaran
kerjanya u/jadi pegawe biasa di-mana2.

#Wwncra-2. Knp sering ke lapangan? Karena sadar diri tdk mengerti dan kemauan
besar untuk belajar (geologi)

#Wwncra-3. Mengapa geologist ngurusi batu? Karena kayu sdh diurusi orang lain
(orang kehutanan).

#Wwncra-4. Bgmna hubungan sampeyan dg Lumpur Lapindo, Bakrie, Gunung Lumpur dan
Gempa? Tidak selaras!

#Wwncra-5. Spt apa nanti masa depan energi di Indonesia? Tak berenergi (loyo)

#Wwncra-6. Kpn cadangan minyakbumi Indonesia akan nambah 10x? Ketika BBM sdh
tdk lagi disubsidi

#Wwncra-7. Kemana eksplorasi migas Indonesia se-hrs-nya diarahkan? Ke kesadaran
para peneliti dasar geosains u/tdk hanyut di proyek2 ngurusi cadangan terbukti

#Wwncra-8. Siapa yg cocok jadi Menteri Perminyakan kalau presidennya bang haji?
Bang Samin (urusan minyak samin)

#Wwncra-9. Knp org2 ribut soal Gn.Padang? Krn tabu org neliti pake duit sndiri
yg duitnya bkn dr proyek yg bs dikorupsi

#Wwncra-10. Knp cuma Danny yg muncul di milis IAGI? Kalau yg lain turun
juga,diskusi bisa lngsng trhenti. Pdhl sensasinya ada di pameran posting2
inquiry.

Makassar, ba'da subuh
Powered by Telkomsel BlackBerry®