On 07/02/05 11:44, Agus Winarto wrote:
> [...]

Pak Kalpin,

(sekalian menanggapi beberapa e-mail yang senada)

Sebenarnya bagi pihak kami (sebagai Registri), jenis domain apapun
memiliki besaran biaya produksi yang sama besar. Artinya, apapun jenis
DTD tersebut, ya beban biayanya sama saja.

Oleh karena itu, agar lebih memudahkan kalkulasi dan proyeksi,
sebaiknya biaya domain dibuat seragam.

B. Rgds,
-ikh

Kirim email ke