On Mon, 7 Feb 2005 16:55:55 +0700, Agus Winarto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Jadi menurut saya bukanlah sesuatu yg jelek atau harus
> dihindari kalo kita bisa membuat sesuatu unit usaha yang
> bisa mendukung keberadaaan IDNIC itu sendiri *maksud saya
> bukan keuntungan dari komersialisasi domain
> itu sendiri tetapi benar2 unit usaha yang mensupport IDNIC*

Saya paham maksudnya pak.
For the sake of argumen, mari kita ambil contoh saja.
Bidang apa yang mau digarap oleh unit usaha tersebut?

[Kalau mau tahu arah saya, nanti akan saya shutdown argumentasi
anda dengan mengambil contoh bahwa pasti akan ada yang
tersaingi dan kemudian marahnya ke IDNIC. ha ha ha.]

-- budi