mengurusi domain saja IDNIC sudah repot, masa mau bikin usaha
sampingan?

sudahlah ditetapkan saja harganya.. saya kira harga Rp. 85.000 -
150.000 per tahun itu sudah cukup murah dan yang paling masuk akal
untuk menutup biaya operasional IDNIC.

saya kira hampir semua anggota milis ini punya Handphone, voucher
handphone Rp. 100.000,-/2 BULAN dan saya yakin minimal 3 bulan sekali
Anda isi ulang voucher handphone..

dengan Rp. 100.000,- Anda bisa dapet domain .ID untuk 1 TAHUN.

atau IDNIC dibikin model Koperasi saja, entar kalo IDNIC dapet
untung.. anggotanya dapet SHU? gimana? jadi kalo IDNIC pasang harga
Rp. 1.000.000,-/tahun untuk domain .ID gak ada yang protes, wong semua
dapet bagian SHU hehe...

Markus
Web Hosting Indonesia
http://www.RevTI.com