Wah,
Sebelumnya sori sekali, itu website experimental, waktu itu
saya penasaran apakah bisa menunjukkan status pembayaran IDNIC
secara online. File saya extract langsung dari Excel.
Untuk cek pembayaran sebaiknya dilihat ke website IDNIC saja.
Informasi itu saya cabut ah... terimakasih sudah mengingatkan.

Salam,
Sanjaya