At 13:04 8/09/99 +1000, you wrote:
>kalo berita ini benar, saya setuju aja.
>kenapa kita harus takut dengan ancaman2 seperti itu?
>lebh baik kita bikin kerjasama ekonomi dengan negara2 yang benci dan
>juga korban dari arogansi us, oz dkk, misalnya: china, rusia, iran,
>irak, india, jepang, malaisia dll. lagian berapa besar sih pasar us, oz
>ini kalo dibandingkan china, rusia, india, indonesia? perlu diingat,
>penduduk oz itu cuman duapuluhan juta, kecil kan? mulutnya aja yang
>besar kalo pas berkoar-koar!

Saya dengar-2 saja
kalau Poros Tengah betul menang dan bisa mendudukan Gus Dur jadi presiden
maka akan benar-benar ada Poros Tengah Ekonomi Dunia, yaitu
Jepang, Korea, Indonesia, Malaysia, India, China.
Ini sebenarnya yang di takuti negara-negara maju.

So wait and see, who will be our next president.
pr-

Kirim email ke