--- Yusuf-Wibisono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mbak Raras:

> Yw: Saya juga setuju. Eh, tapi ini masalahnya bukan
> setuju atau tidak.

(wah, iya je cak! kon gak tanya itu kok ya?!)
kalau aku sih cuman setuju ama ide 'poros tengah' nya aje! ntar buat
ngatasin ancaman2 semacam embargo, penundaan bantuan imf dll.

> itu?
>
> Yw: Ya, kalo saya sih tenang aja; tapi itu bisa
> mengimbas pada
>     anjloknya harga-harga saham, dan rupiah. Lha,
> bagi orang yg
>     sedang pegang saham atau pegang utang dolar, ya
> mau nggak
>     mau ngeri juga. Jadi, ya, yg takut mereka-mereka
> itu.
>
> ..

iya juga.
wah, untung dollarku tinggal dua kepeng! makanya berani berkoar-koar
kayak oz.

buat ngatasin permainan dollar, kenapa kita nggak menengok aja mata
uang lainnya, seperti yen, mata uang uni-eropa, rupi, dinar, yuan dll?