Siapa sih yang bisa tahan kalo di embargo...
lihat aja Libya... Iraq..... South Africa..

Yang enak si mereka yang udah kaya... apa lagi yang senang korupsi...

yang paling mederita yah kita-kita......
coba harga telor sekarang berapa ?
dulu kalo nggak ada ayam yah beli telor....
sekarang kalo keluarga 7 orang beli telor jadi Rp7000
kalo habibi ama wiranto sih enak aja... kalo dapat bantuan obat-obatan dari PBB paling
masuk ke rumah sakit mereka-mereka dulu bari ke puskesmas....

Errand

Kirim email ke