Berbagi pengalaman tidak perlu menjelek2an perusahaan bukan?
Terlebih perusahaan itu (kalau dibaca di email) adalah perusahaan tempatnya
skr bekerja.

Salah satu etika karyawan adalah menjaga nama baik perusahaannya, bahkan
ex-perusahaan sekalipun.
Nah, skr dia masih bekerja disana. Lalu menjelek2an, kirim  ke milis berisi
14.500 member.

Curhat ya curhat. Berbagi ya berbagi. Tapi menjelek2an nama baik sebuah
kantor itu hal yang berbeda.
Seandainya saya salah satu orang di bagian management ITSC, tindakan TS bisa
saya kategorikan pencemaran nama baik dan bisa saya tuntut melalui jalur
hukum. Terlebih jelas2 ada nama seseorang yang disebut disana, dianggap
membuat janji palsu. Ada bukti-nya janji itu diucapkan? Nonsense.