On 10/29/07, Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> AVI
>
> kata siapa?

Jadi... legal (True) atau illegal (False)? Atau 'Unknown'/'NULL'??

Saya juga menjadi 'pembenaran' thd kelegalannya... Mungkin anda bisa kasih
masukan ke saya dimana saya bisa dapatkan dasar pemikirannya?

> Saya menganalogikan dengan narkoba, walaupun kita tidak pakai narkoba
> namun
> ketahuan,
>
> analogi yang salah.

Analogi yang benar bagaimana?

apakah anda membiarkan dompet anda di tempat umum dan membiarkan orang
> lain secara anonim mengisinya?

Sebagai pemilik dompet saya tentu saja tidak membiarkan orang lain mengisi
narkoba kedompet saya. Namun terlitas dibenak saya jika file-file yang
diupload merupakan barang bajakan, maka walaupun saya tidak membuka/melihat
file tsb. saya berpotensi dituduh sebagai pengedar barang bajakan.

coba cari analogi yang lebih tepat untuk memperjelas jalan pikiran anda.

Menurut anda analogi yang lebih tepat spt apa? Saya memang sdg cari bahan
diskusi untuk meng-goal-kan project ini, karena ini ditentang oleh bagian
legal... (moga-moga dia nggak ikutan ITCENTER, hi hi hi)

...del...

--
// syarifl.com