di rapidsharepun sebenernya meletakkan yg ilegal juga bakal di di
hilangkan. selain materi porn, kalo ketahuan.
cuma dengan menggunakan pasword dan di publish di tempat lain. Jadi
kadang bisa saja tidak ketahuan.
saya sih sangat setuju kalo ada server di indonesia lebih banyak. jadi
gak buang2 bandwith keluar.