----- Original Message -----
From: "Ryo Saeba" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Monday, 29 October, 2007 10:37 AM
Subject: Re: [ITCENTER] [LEGAL] Mempublikasikan link file sharing

> yang dipertanyakan itu yang salah apakah rapidshare-nya atau uploader-nya.

Wpy:
Klo yg dipertanyakan seperti itu, jelas yg salah uploader-nya.
Pihak rapidshare hanya menyediakan ruang penyimpanan
file. Mereka tdk bertanggung jawab jika ada uploader
yg memposting program bajakan. Yg pasti mereka akan
membantu company yg merasa dirugikan oleh tindakan
uploader yg memposting link program bajakan. CMIIW
Utk Mas Syarifl, ini ada syarat2 utk posting di server
rapidshare:
http://rapidshare.com/en/faq.html

Salam,
Wiempy