> kalau orang singapore itu kiasu, takut mati, sampai dia rela makan
> teman, kalau di indo mitology ini untuk cina medan... tapi lucunya
> saya malah kena kasus kerja gak dibayar jarang dari orang cina medan.

hayo.... siapa yg jelek2in org medan !? :)

@dody
saya sendiri pun sering jumpa hal serupa, malah sudah utk bbrp kali.
Tugas saya memang programmer di prshn, tp kadang atasan suka minta
buatin proyek utk bisnis2 di luar scope prshn. Ya, saya kerjain saja.
Parahnya tuh atasan saya pura2 gak tau (PELIT). Pernah jg ditawarin
mau dibayar 10% saja dari nilai sesungguhnya (PARAH), pastinya saya
tidak mau, mendingan dihibahkan saja. :)

Kirim email ke