hehehe.... mbales yak... :-p

On 9/25/06, wandysulastra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
waduh... sampeyan muter2 lagi... :))... Kan sdh pernah dibahas... :))

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Ananto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> terus terang, saya kalo memanggil orang2 yg saya cintai akan
berbeda caranya
> dengan orang yg biasa2 saja...
> 1. cara memanggil istri sendiri, berbeda dengan cara memanggil
istri
> tetangga
> 2. cara memanggil ibu kandung, akan lebih indah jika dengan
panggilan
> tersayang....
> 3. lantas... bagaimana sampeyan memanggil rosul allah yg paling
> [...]

Ilmu merupakan harta abstrak titipan Allah Subhanahu wata'ala kepada seluruh manusia yang akan bertambah bila terus diamalkan, salah satu pengamalannya adalah dengan membagi-bagikan ilmu itu kepada yang membutuhkan.
Janganlah sombong dengan ilmu yang sedikit, karena jika Allah Subhanahu wata'ala berkehendak ilmu itu akan sirna dalam sekejap, beritahulah orang yang tidak tahu, tunjukilah orang yang minta petunjuk, amalkanlah ilmu itu sebatas yang engkau mampu.

<*> Your email settings:
   Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
   (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
   mailto:[EMAIL PROTECTED]
   mailto: [EMAIL PROTECTED]

[...]

Single family home Family home finance Family home
Family home mortgage Family home business

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke