> From: Edi Purwono <[EMAIL PROTECTED]>
> Date: Thursday, May 06, 1999 5:31 PM
> Pak, kata mbak teller, transfer 12.500 tidak bisa. Minim harus
> 100-ribu. Harus transfer lebih banyak, atau pergi ke cabang Pahlawan.
> Saya sampai saat ini (mulai 25 tahun lalu) bekerja bikin program dan
> mendesain sistem komputerisasi. Mendengar itu, kira-kira seperti apa
> yang ada di dalam pikiran saya?

Maaf ya kalo salah, tapi ini yg ada di pikiran saya:
SATU rupiah PUN mestinya tak jadi soal!! Terlebih sistem yg digunakan on
line antar bank.
Persisnya: banyak kemungkinan mbak teller (baca: manager bank) tak mau
melayani "partai teri" sebab membuang-buang waktu (?).
Coba kalo kirimannya partai kakap, senyumnya pasti seluebaarrr ikan hiu!
Lebih persis lagi: itulah kinerja klasik BUMN Kerajaan Indonesia yang tak
perlu lagi disangsikan.
Sama nggak?