Kalau nggak salah, biasanya bank memang ada menentukan minimal setoran,
namun kalau minimal 100-ribu, kayaknya nggak masuk akal, kecuali minimal
10.000

>Coba kalo kirimannya partai kakap, senyumnya pasti seluebaarrr ikan hiu!
>Lebih persis lagi: itulah kinerja klasik BUMN Kerajaan Indonesia yang tak
>perlu lagi disangsikan.
>Sama nggak?

Makanya banyak yang pilih ke swasta,
saya punya pengalaman juga di bank pemerintah. Karena saya sering menerima
Cek dari Bank BDN B, maka akhirnya saya membuka rekening di Bank BDN M,
menimbang rumah saya lebih dekat dengan bank BDN M tersebut. Namun ketika
saya membawa cek tersebut ke BDN M, ditolak, katanya nggak bisa melakukan
pemindahan buku secara langsung, harus melalui kliring atau ambil cash dulu
di BDN B, baru setor disini. Lha... untuk apa BDN menetapkan sistem online
kalau untuk hal seperti ini tidak bisa dilakukan, sedangkan di Bank Swasta
lainnya saya nggak pernah mengalami kesulitan seperti ini.

Regards