Maaf (kok pake maaf ya?),
Saya sejak semula juga ingin agar ada 'aparat' (pegawai? petugas? karyawan?
eksekutif? apa sih bedanya?) BRI yg sudi kiranya memberi tanggapan thd
diskusi ini. Tapi buru-buru saya sadar, bhw utk jaman sekarang yg masih
"revised-orba" (reprinted-orba?) ini nyaris mustahil mendapat respons
begituan. Kan "belum jamannya" mas? Lagian kan aparat BRI sibuk semua?
Mungkin ada yg bisa iseng mem-paste seluruh percakapan kita ini utk
dimasukkan ke imil webmaster-nya bri.co.id, walaupun mungkin juga tidak
ditanggapi? Malah bisa-bisa diomeli atau dihujat lo :-).
Siap2 saja
Selamat berlibur