On Sun, 21 Sep 2008 05:36:05 +0700
Rusmanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bagian mana lagi yang kusut? :-)

Pak Rus ini spesialisasi urusan yang kusut2 nih :-)
Saya lanjutkan dengan satu contoh berikut.

Kusmanto adalah seorang yang sangat mendukung gerakan free software.
Kusmanto menggunakan komputer dengan sistem operasi Freedos.
Kusmanto tidak menggunakan komputer dengan sistem operasi GNU/Linux.

Dengan contoh di atas, Kusmanto tidak tepat ikut dalam KPLI,
sebab persyaratannya adalah menggunakan GNU/Linux,
sedangkan Kusmanto tidak menggunakan GNU/Linux.

Apakah contoh dan kesimpulan saya di atas cukup tepat ?