Tadi malam saya install lagi esmssp4.exe (yang sebelumnya saya backup dulu
mdaemon 5 dan mailscan 2.5 ) setelah itu saya copykan mailinit.exe.
saya test dengan mengirimkan mail dg banyak penerima dalam satu domain. Yang
saya lihat, semuanya terkirim. namun hari ini coba akan saya pantau apakah
berjalan dengan stabil ataukah ada bug yang lainnya. dan besok akan saya
laporkan hasilnya.

atas bantuannya saya ucapkan terimakasih
iwan s

---

Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator    : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>