Meneer Lim ini penyakit korslet-nya tak juga kunjung sembuh. Kita kan bicara
soal orang yang memakai burqa, bukan orang yang mau mengubah warna bendera
Belanda menjadi hijau, menggeser istana ratu ke kandang kambing, melarang orang
Belnda makan babi, memaksa memasang antena Al Jazeera di rumah Piet dan Wim,
atau melarang orang Belanda berjabat tangan?

Jangan suka ngelamun jorok ah, jadi super konyol. Lupa ya bahwa persoalan yang
sedang dibahas adalah soal pemakaian burqa? Ngerti? ehm...ehm.

Kalo Anda menuduh perempuan berburqa itu melakukan hal-hal yang tak mereka
lakukan, itu namanya fitnah. Nggak diajarin ya di Belanda soal beginian? Aduh
payah deh dong sih auuu......

manneke