On Thu, 21 Oct 1999, Irwin Day wrote:

>       rekan saya di belakang lagi install NT server udah 10x restart,
> dari pengalaman saya install SuSE di mesin yang sama malah nggak pernah
> restart langsung jreng...jadi ini lebih memudahkan saya..nggak capek
> nunggu, habisin waktu nunggu di restart-restart trus..

Saya mungkin kalau disuruh install NT juga nggak bisa cepet.  Abis belum
pernah install NT 8-).  Saya termasuk orang yang tidak pernah mengalami
masa Win 95/NT.
Pengalaman hidup saya untuk OS
Apple/CPM -> DOS -> Win.31 -> OS/2 -> IRIX/AIX -> Linux

Kalau ada yang udah coba EasyLinux, WinLinux tentu akan makin bingung yang
'mudah' itu yang mana 8-).