> ** Original Subject: Re[4]: [GUNADARMA] Re: virus to tasik
> ** Original Sender: Agung <[EMAIL PROTECTED]>
> ** Original Date: Wed, 20 Oct 1999 10:44:40 +0700

> dengan  petunjuk  mbah  dukun  tersebut...  kalau boleh saya mengambil
> kesimpulan,  yang  membuat OS Linux itu banyak atau paling tidak lebih
> dari  satu, dan itu jelas bukan berbentuk "Yayasan". Tentu mereka akan
> menjual   produk-nya   untuk   membiayai  Kegiatan  perusahaan  dalam
> pengembangan  OS  itu  sendiri (ideal-nya).
> Nah..  dengan  didukung  lebih dari satu perusahaan yang mengembangkan
> [...]

Sabar, sabar pak Agung... dan jangan memaki....itu nggak baik...
Berapa persen sih penduduk dunia yang melek komputer, dan berapa persen sih dari yang
melek komputer tersebut yang benar2 ngerti & paham komputer ?......

Lalu apa sih yang jadi tuntutan paling mendasar dari manusia dalam melakukan
pekerjaannya
?

Cuma satu "kemudahan", kemudahan dalam segala hal, dalam komputer/aplikasi ya seperti
mudah installnya, mudah install modem, mudah install ini mudah install itu.

Nah siapa yang bisa memberi kemudahan lebih dia yang akan didekati oleh konsumen,
contoh kenapa toyota kijang laku seperti kacang, karena mudah mendapatkan spare
partnya...

Nah kalau linux atau pengembang linux bisa menyediakan tools dan utility yang
memudahkan
user untuk install dan maintenance, saya yakin 100% M$ akan mulai tergeser.

Itulah tantangan buat pengembang linux, mari saling urun rembug untuk segala kemudahan
dalam linux, jika install linux sama mudahnya dengan install win98, saya yakin nanti
didapur
rumah kita bakal ada komputer yang simpan resep masakan yang jalan diatas linux..

Best Regards
[EMAIL PROTECTED]
More Surf More Knowledge