        Betul Pak, saya yang sudah terbiasa install kedua-nya kalo di
tanya mudah yang mana saya bingung karena udah "terbiasa" nginstall
keduanya..he..he..he. kalo saya di suruh nginstall OS yg lain, pasti
susah juga..(awalnya).

        rekan saya di belakang lagi install NT server udah 10x restart,
dari pengalaman saya install SuSE di mesin yang sama malah nggak pernah
restart langsung jreng...jadi ini lebih memudahkan saya..nggak capek
nunggu, habisin waktu nunggu di restart-restart trus..

        Irwin