On Wed, 20 Oct 1999 [EMAIL PROTECTED] wrote:
> tanpa data yang pasti (kebetulan, mungkin kebetulan kami cuma pakai
> WinGate saja di NT dan sudah 4 bulan tidak pernah masalah, kecuali
> koneksi ke ISP saja dan bukan internal WinGate on NT).
>
> Dan saya coba mau ganti dengan linux (masih dipelajari), tapi harus
> di-riset dahulu (syarat pengajuan). Dan kalau sudah disetujui mungkin
> saya akan banyak teriak minta tolong dimilis

He..h.he.he. Gunadarma apa kurang besar.. untuk contoh Squid yang nggak
down down he..he.he.

Mungkin Irwin (Ujung Pandang).. bisa urun pendapat pengalaman pribadi yang
sudah pakai dua duanya...

Soal stress test kemarin ada satu hal mendasar yang tidak dilakukan di
Linux.. saya akan komentari detail nanti.. (masih sarapan sekarang)