**DE langsung minder...**

Beneran tuh duit segitu? ckck.. duit mertua kale.. hehe..

Regional, Eropa, Amerika dan minyak memang lagi panas, jadi IHSG mestinya
ikut gerah. Mungkinkah TLKM jadi pahlawan? Secara TA cuma TLKM rasanya yang
punya tenaga untuk naik...

Rasanya hari ini investor mending jalan-jalan dulu ke mall atau puncak, lagi
sepi.. yang lagi pegang cash cuma ketawa ketiwi doang.. SEANDAINYA koreksi
dalam, saham-saham perkebunan boleh tuh dilirik... pilih aja yang valuasinya
murah dan growthnya bagus.. Yang mau jualan hati hati kalau gapnya gede.

Misalnya si E punya barang dagangan. Biar laku dagangannya, mesti kasih
diskon supaya banyak yang beli, seperti Agustus kemarin. Apalagi dagangannya
ini mau digeber di 2008. Mulai dari MF, EF, PEF, ETF, semuanya mau dilempar
ke pasar. Standby buyer/sponsor ada pastinya, tapi tetep pengen cuan dong.

Ini sih tebakan dodolnya DE aja.. ada yang ngarep barang diskon... hehe..
Tapi lihat harga minyak rada ngeri sih.. wew.... biasanya sih minyak naik,
komoditi ikut naik.. jadi mending lirik perusahaan PRODUSEN komoditi
(metal/energy/plantation) dibanding KONSUMEN (property, construction,
transportation).

Regards,
DE

Kirim email ke