sssstt...  biarlah mas irsyad yang tua ngalah ...
yang penting hati tetap prima .

seperti   mas irsyad dalam istiqomahnya ... sehingga
berkah .... sudah bisa
melunasi rumah yang diciteureup.  info sertifikat rumah
diceteurep gimana??? kalau di notaris kejar dong
notarisnya .... he he .

buat pak lutfi ... dua tahun yang lalu saya memang masih
prima ... sekarang sudah tidak lagi ... habis sudah tua
(alhamdulillah anak sudah tiga) ... hee hee.

salam ukhuwah.
salam perubahan.
pak kursus