Kalaupun betul begitu tetap nggak bisa Pronk dianggap berjasa. Pengamputasian
IGGI & Pronk terjadi setelah sekian lama dia nggak peduli suara aktivis yang
minta utang distop karena dikorupsi pemerintahan Soeharto. Pronk tau dananya
dikorupsi tapi dia belagak pilon.

Jadi jelas Pronk & IGGI pegang andil besar soal wabah korupsi di Indonesia.
Terang juga tujuannya bukan untuk membantu rakyat Indonesia.

Seperti pernah saya bilang, Pronk itu sama bajingannya dengan jusfiq.
Manipulatif!

Ini kejahatan mutakhir Pronk yang sempat terdeteksi
http://www.voanews.com/indonesian/archive/2006-10/2006-10-23-voa8.cfm

Tolong kirim ke sini kalau ada yang nemu kebrengsekan terbaru dari Pronk.