walaykum salam.

ambo hanya mengeluarkan pendapat, lalu kok diartikan
'meremehkan' agama sendiri?

angku rupanya pandai menyimpulkan tulisan orang lain
shg buruk orang lain jadinya. jan baitulah!

baca tulisan ambo dulu.

angku mempertentangkan sesuatu yg berbeda.
larangan2 yg angku sampaikan itu sumbernya apa?
alquran atau hadits?
apakah sama dgn referensi yg dikemukan di situs itu???
astaghfirullah..

wassalam
boes

Website: http://www.rantaunet.org