didalam satu ayat ada orang bertanya pada Rasullullah
tentang sesuatu.
lalu apa jawab Rasulullah? jangan berhukum padaku, kepada ALLAH
sajalah.

kalau ditanya saya menyelisihi 'sabda Rasul'? yg mana?
sabda Rasullullah yang mulia itulah Alquran spt ayat 69:40.

wassalam
boes

Pada hari Minggu, tanggal 02/12/2007 pukul 00:10 +0300, Ahmad Ridha

Website: http://www.rantaunet.org