Bapak Jacky Yth

Terimakash atas uraian bapak yang  sangat kesatria.
Berkata apa adanya sesuai fakta.

Oh ya di Yugoslavia, kalau tidak salah pemimpin perang yang sadis tsb, di beri
hukuman sebagai penjahat perang.

Trus pemerintahan Jepang meminta maaf kepada negara Indonesia dan mencoba
menghimpun kembali para wanita -wanita yang pernah mereka (tentara) sakiti
ketika perang dunia yll.

Apa yang pantas dilakukan oleh tentara pusek yang masih hidup untuk SB ???

Saya tidak merasa aneh kalau anak-anak bapak bisa bersahabat dengan orang PRRI,
bukankah mereka berperang sebagian karena anti komunis, anti korupsi?

Yang aneh itu, ada orang Islam bersahabat dengan komunis.

Sekali lagi makasih ya pak.

Salam

Hanifah