Saya mengalami kesulitan dalam mengkonversi dokumen saya yang dari microsoft office untuk dapat dibuka di sekolah saya yang menggunakan linux. Saya sebenarnya pemula dalam hal linux. Saya merasa kebingungan untuk dapat membuat presentasi di komputer saya yang berbasis microsoft office dan benarkah office tidak dapat dibuka di linux? Saya sudah baca2 dari artikel2 di internet dan dikatakan bahwa untuk dapat membuat presentasi yang bisa dibuka baik di XP maupun di linux, perlu software seperti star office ataupun open office. Ada yang bisa membantu saya kira-kira mana yang lebih compatible di XP maupun di linux? Dalam artian bisa dibuka di kedua platform. Karena saya sangat membutuhkan ini untuk presentasi yang saya buat dan deadline untuk tugas saya ini kira-kira 2 minggu lagi. Terima kasih atas saran yang diberikan...