> Iya saya juga sudah menginstall open office di komp windows saya.. Ok pak
> klo begitu terima kasih banyak sudah membantu saya. O, ya ada lagi satu
> pertanyaan.. Klo di distro2 mini spt di atas, untuk membuat file
> presentasi, mereka menggunakan apa? Dan apa ekstensi file yang mereka pakai
> di luar open office? Soalnya saya bisa mencocok'kan ekstensi file nya
> dengan men-save presentasi saya di open office dengan ekstensi yang cocok.
> Terima kasih..

Distro2 mini setahu saya tidak menyertakan program2 utk presentasi. Mengenai
extension file, bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya kita pakai
Openoffice tapi mau dibuka sama rekan2 yg pake M$ office, maka file kita
tersebut dapat di 'Save as' sebagai file M$ Office.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org