From: Fajar Priyanto <[EMAIL PROTECTED]>
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] Kira-kira program mana yang lebih compatible antara star office dan open office?
Date: Fri, 14 Sep 2007 18:06:41 +0700

Iya pakai Openoffice.org Pak.
Pakai Linuxnya apa? Mestinya sih sebagian besar distro Linux skrg ini udah
menyertakan Openoffice.org

M$ Officenya pakai yg versi berapa? 2007?
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org

<< attach3 >>

Ok terima kasih banyak pak. Saya jadi sangat terbantu dengan saran Pak Fajar.. Jadi saya bisa mengerjakan tugas sekolah saya walaupun komputer saya masih windows. Wah saya kurang tahu linuxnya pake apa. Soalnya tu linux di komputer sekolah. Jadi saya kurang paham dengan linux di sekolah. Saya di komputer rumah pake MS office 2003. Brti maksudnya saya bisa membuat presentasi pake impress dari open office.org di windows dan nantinya dapat dibuka di komputer berbasis linux? Di Linux sudah ada program Open Office.org ya? Jadi saya tidak usah menginstall Open Office di komputer linux di sekolah saya? Terima kasih atas tanggapannya..