On Friday 14 September 2007 21:23:26 susmoko supriyadi wrote:
> Ok terima kasih banyak pak. Saya jadi sangat terbantu dengan saran Pak
> Fajar.. Jadi saya bisa mengerjakan tugas sekolah saya walaupun komputer
> saya masih windows.
> Wah saya kurang tahu linuxnya pake apa. Soalnya tu linux di komputer
> sekolah. Jadi saya kurang paham dengan linux di sekolah. Saya di komputer
> rumah pake MS office 2003.
> Brti maksudnya saya bisa membuat presentasi pake impress dari open
> office.org di windows dan nantinya dapat dibuka di komputer berbasis linux?
> Di Linux sudah ada program Open Office.org ya? Jadi saya tidak usah
> [...]

Betul sekali Pak.
Bahkan Openoffice juga tersedia versi windowsnya. Jadi kalo blom mau migrasi
OSnya ke Linux, setidaknya kita bisa migrasi officenya dulu.

Distro2 Linux umum spt: Opensuse, Fedora Core, Mandriva, Ubuntu, dll sudah
menyediakan Openoffice Pak. Jadi ngga usah install lagi. Kecuali distro2 mini
spt Damn Small Linux, Puppy Linux. Blom ada.
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org