On Sunday 16 September 2007 10:52:26 Iwan Prasetyo wrote:
> Dear rekan2,
>
> Terinspirasi oleh bbrp artikel mas Fajar dan juga situasi yang 'mendukung'
> di Semarang, maka kami memutuskan migrasi.
>
> Beberapa waktu lalu, saya melakukan migrasi nyaris semua PC dari win ke
> Mandriva 2007. Aplikasi DOS bisa jalan pakai Dosemu & samba.
>
> Ada 1-2 email dari rekan tgl 23/8 yg sharing cerita ttg masalah yang
> terjadi saat migrasi aplikasi DOS dengan DOSEmu 1.4.0.0 & samba. Waktu itu
> saya belum sadar dan yang penting bisa pindah dan program jalan tanpa
> error.

> [...]

Halo Mas Iwan,
Selamat yah sudah menjalankan migrasi. Cuma Mas keliatannya NEKAT banget
yah :) Harusnya di test2 di test environment dulu sampai yakin OK.
Yang pengalaman saya dulu, semua fungsi menu OK, input data jg ok, data juga
ngga ada yg ngaco. Tapi ada 1 fungsi printing yang masih kurang sreg, yaitu
dosemu masih blom bisa detect apakah printer dalam kondisi hidup/tidak.
Akhirnya manajemen ragu2 dan migrasi dosemu di pending. Eh ngga tahunya,
minggu kemaren ex boss saya call bahwa salah satu cabang udah keburu kena
razia. Yah.. telat deh.
Gitu deh ceritanya.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org